RAJA TEKNISI

Laki-laki, 21 tahun

Email : Jaj_Mv@yahoo.com

Phone : 085293578780

Demak, Indonesia

kita hidup d dunia ne hanya sbuah crita. dan crita psti da btas akhir'na. Jd mulai ckrng buatlah crita hidupmu sbaik mungkin, dan.... BelAjArlaH SEkaRaNg DaRi PAdA BEsOk, PeRlu di InGAT! KUnCi SuKseS ADAlaH JA=X+Y+Z
::
RAJA TEKNISI
www.RAJATEKNISI.com
Email : Jaj_mv@yahoo.com

Navbar3

Cari Blog Ini

Rabu, 25 April 2012

Cord Guitar Radja - Pelarian Cinta

Pelarian Cinta

Intro : Em C D  6x

Em                Bm
sudahkah kau tanya dirimu
D                    A
masihkah ingin mencari cinta
Em                Bm
mungkinkah kau masih merasa
D                    A
dirimu tak ada yg miliki

C              G
walau engkau selalu bilang sayang
D            A
selalu bilang cinta pada diriku
C              G
sungguh aku tak ingin dirimu
D                      A
bila pergi dan berpaling diriku

reff:
Bm                         G
sayangku jangan pernah kau tinggalkan aku
D                   A
walau terkadang kau ingin mendua
Bm                         G
ku ingin dirimu selalu ada di sini
D                   A
bukan sekedar pelarian cinta

Em          G      C        A
kekasih mengertilah aku mencintaimu
Em              Bm
ku jalani panas mentari
D                A
aku rasakan dinginnya malam
Em                  Bm
yang ku ingat tentang wajahmu
D             A
selembut badai di hatiku

C                           G           D
kan ku petik bintang-bintang di angkasa biru
A
ku persembahkan padamu
C             G
sungguh aku tak ingin dirimu
D                   A
bila pergi dan berpaling diriku

Back to : Reff 2x
Interlude : Bm G D A  2x

Coda :
Em            G    C          A
kekasih mengertilah aku mencintaimu

0 komentar: