RAJA TEKNISI

Laki-laki, 21 tahun

Email : Jaj_Mv@yahoo.com

Phone : 085293578780

Demak, Indonesia

kita hidup d dunia ne hanya sbuah crita. dan crita psti da btas akhir'na. Jd mulai ckrng buatlah crita hidupmu sbaik mungkin, dan.... BelAjArlaH SEkaRaNg DaRi PAdA BEsOk, PeRlu di InGAT! KUnCi SuKseS ADAlaH JA=X+Y+Z
::
RAJA TEKNISI
www.RAJATEKNISI.com
Email : Jaj_mv@yahoo.com

Navbar3

Cari Blog Ini

Rabu, 25 April 2012

Cord Guitar Radja - Patah Hati

Patah Hati

Intro : D  C  4x

D                    G
kau sering pergi tinggalkan aku
D               G
ku juga suka meninggalaknmu
D                  G
lama-lama kau dan aku menjauh
A                    Bm
hati bagai air dan api yang tak bisa menyatu
G                       A
akhirnya cinta putus lagi oh.. oh..

#                G           D
mencari-cari cinta yang pasti
G       D
mungkin tak semudah yang kau alami
G
cinta sejati datang dan pergi
A                   Bm
cinta bisa kemana saja yang mungkin dia sukai
G                     A
yang di tinggalkan patah hati

reff I:
G             D
bukannya aku tak takut mati
Em              A
hanya karena sering patah hati
G               D
yang aku takut bila patah hati
Em            A
engkau nekat lalu bunuh diri

reff II:
G             D
apa karena aku tak takut mati
Em              A
hanya karena sering patah hati
G               D
yang aku takut bila patah hati
Em            A
engkau nekat lalu bunuh diri.. oo.. oo.. yeah.. yeah..

music : D

back to : #, reff I, and reff II

interlude : Bb F C G
Bb F Gm A

back to : reff I and reff II

0 komentar: