RAJA TEKNISI

Laki-laki, 21 tahun

Email : Jaj_Mv@yahoo.com

Phone : 085293578780

Demak, Indonesia

kita hidup d dunia ne hanya sbuah crita. dan crita psti da btas akhir'na. Jd mulai ckrng buatlah crita hidupmu sbaik mungkin, dan.... BelAjArlaH SEkaRaNg DaRi PAdA BEsOk, PeRlu di InGAT! KUnCi SuKseS ADAlaH JA=X+Y+Z
::
RAJA TEKNISI
www.RAJATEKNISI.com
Email : Jaj_mv@yahoo.com

Navbar3

Cari Blog Ini

Minggu, 14 Agustus 2011

Tentang Saya

 





Sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasih. Karena  sudah mengunjungi Blog saya.
Adapun biodata lengkap saya :

Nama                                                   : JAJURI

Nama panggilan                               : Bisa Jaj, Jay atau bisa juga di panggil Juri.

Tempat, tanggal lahir saya            : Demak, 17 Juli 1992

Umur                                                   : Hitung saja sendiri. Ha…ha…ha…

Cita-cita                                              : Ingin menjadi seorang Hekker….
                                                                Karena seorang hekker mampu
                                                                Memecahkan masalah dengan sangat mudah.

Hoby                                                    : Internet & jalan - jalan…….
                                             

No Sepatu                                          : 39

Pacar                                                    : Nothing….!!!!

Lagu yang paling di sukai              : pokoknya saya suka semua lagu barat.
                                                                Terutama lagu yang rock,
                                                                Metal core….dll

Hal yang paling di benci                  : merokok…..&;…..disuruh-suruh……

      Saya tinggal di Demak, Indonesia. Tempatnya ada di Ds. Bonangrejo Rt.04 Rw.01….
Bila sewaktu-waktu kalian jalan-jalan ke bonang, kalian boleh mampir ke tempat saya.
He….he…..he…..karena….Saya oranngnya baik hati…..ha…ha….ha….ha…..
Asal kalian baik…aku pasti baik…..Dan saya orangnya suka bercanda…..
karena bercanda….sangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat menyenangkan…….ho…..ho…….ho……
Sudah...ea…….cukup itu saja…….yang bisa aku kenalkan sama kalian……

O….i….z….saya sangat takut dengan yang namanya ular…….!!!  



0 komentar: